PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Konsumen MINISO Di Surabaya)

Main Authors: DIAH ANGGRAINI, IRMA, SULISTYOWATI, RAYA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2020
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32038
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32038/29059

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32038
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/32038/29059

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.