PENGARUH INDIVIDU KONSUMEN, LINGKUNGAN KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA ONLINE MARKETPLACE DI KOTA SURABAYA
Main Authors: | AGUS SETIAWAN, RONY, DWIJAYATI PATRIKHA, FINISICA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975/29006 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975/29006
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |