PENGARUH INDIVIDU KONSUMEN, LINGKUNGAN KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK PADA ONLINE MARKETPLACE DI KOTA SURABAYA

Main Authors: AGUS SETIAWAN, RONY, DWIJAYATI PATRIKHA, FINISICA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya , 2020
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975/29006

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/31975/29006

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.