PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi UKKI Angkatan 2011-2014 Universitas Negeri Surabaya

Main Authors: WULANSARI, DESY, BUDIADI, SETIYO
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) , 2015
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/13171

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/13171

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.