EFEKTIVITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Main Author: | Permanasari, Vita; Prodi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA F.KIP Universitas Sebelas Maret Surakarta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
F.KIP Universitas Sebelas Maret
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/matematika/article/view/1459 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/matematika/article/view/1459/1043 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/matematika/article/view/1459http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/matematika/article/view/1459/1043
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Matematika SoLuSi ( Tersohor Luas dan Berisi ) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |