APA Citation

(2014). Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Analisis Faktor-faktor Kualitas Pelayanan Instruktur Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pada PT Inixindo Persada Rekayasa Komputer = Analysis of Instructor's Service Quality Factors That Affect Customer's Satisfaction and Loyalty : A Case Study On PT Inixindo Persada Rekayasa Komputer. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014.

MLA Citation

Analisis Faktor-faktor Kualitas Pelayanan Instruktur Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Pada PT Inixindo Persada Rekayasa Komputer = Analysis of Instructor's Service Quality Factors That Affect Customer's Satisfaction and Loyalty : A Case Study On PT Inixindo Persada Rekayasa Komputer. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.