Sianipar, A. G. T. (2006). Pengaruh reorganisasi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) terhadap mutu Pelayanan Direktorat Jenderal Pajak: Studi pada KPP PMA Dua = Influence of reorganization tax office (KPP) to quality of service directorate general of taxation (case study at KPP PMA Two). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationSianipar, Andy Gerrit T. Pengaruh Reorganisasi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Terhadap Mutu Pelayanan Direktorat Jenderal Pajak: Studi Pada KPP PMA Dua = Influence of Reorganization Tax Office (KPP) to Quality of Service Directorate General of Taxation (case Study At KPP PMA Two). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006.
MLA CitationSianipar, Andy Gerrit T. Pengaruh Reorganisasi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Terhadap Mutu Pelayanan Direktorat Jenderal Pajak: Studi Pada KPP PMA Dua = Influence of Reorganization Tax Office (KPP) to Quality of Service Directorate General of Taxation (case Study At KPP PMA Two). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006.