APA Citation

Lia Rosiana Permatasari, a. (2005). Pengaruh penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001: 2000 atas pelayanan IMB terhadap kepuasan pelanggan di dinas penataan dan pengawasan bangunan propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Lia Rosiana Permatasari, author. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005.

MLA Citation

Lia Rosiana Permatasari, author. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.