Lia Rosiana Permatasari, a. (2005). Pengaruh penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001: 2000 atas pelayanan IMB terhadap kepuasan pelanggan di dinas penataan dan pengawasan bangunan propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationLia Rosiana Permatasari, author. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005.
MLA CitationLia Rosiana Permatasari, author. Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2000 Atas Pelayanan IMB Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Dinas Penataan Dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005.