Pengaruh Nilai Altruistik dan Egoistik Terhadap Attitudes dan Purchase Intentions Konsumen Pada Produk Dengan Kemasan Eco-friendly = The Ef ect of Altruistic Value and Egoistic Value on the Attitudes and Intention of Consumer Purchases on Products with Environmentally Friendly Packaging

Main Authors: Dhenita sary RM, author, Add author: Yeshika Alversia, supervisor, Add author: Arga Hananto, examiner, Add author: Rifelly Dewi Astuti, examiner
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
Subjects:
inc
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20505746

Internet

http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20505746

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.