Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris

Main Authors: Maria Aussie Banteng Pramono, author, Add author: Sri Daryanti, examiner, Add author: Hapsari Setyowardhani, examiner, Add author: Saragih, Guntur Syahputra, author
Format: Bachelors
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20440731

Internet

http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20440731

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.