Pegaruh faktor-faktor komunikasi pemasaran terpadu terhadap minat beli kembali produk industri berbasis teknologi (studi kasus pada produk toshiba robot di PT. Surya Sarana Dinamika = The influence of integrated marketing communication factors toward re purchase intention technology base industrial products (case study on Toshiba robot products at PT. Surya Sarana Dinamika / Fajar Suryawan

Main Author: Fajar Suryawan, author
Format: Masters Bachelors
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20432580-T45797-Fajar Suryawan.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20432580-T45797-Fajar Suryawan.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.