Pegaruh faktor-faktor komunikasi pemasaran terpadu terhadap minat beli kembali produk industri berbasis teknologi (studi kasus pada produk toshiba robot di PT. Surya Sarana Dinamika = The influence of integrated marketing communication factors toward re purchase intention technology base industrial products (case study on Toshiba robot products at PT. Surya Sarana Dinamika / Fajar Suryawan
Main Author: | Fajar Suryawan, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20432580-T45797-Fajar Suryawan.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20432580-T45797-Fajar Suryawan.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |