Analisis pengaruh self-image, norma subjektif, dan perceived value terhadap intensi penggunaan electronic booking e-booking pada pengguna muda di Indonesia dengan technology acceptance model sebagai mediasi. studi kasus: booking.com = Analysis the effect of self image subjective norm perceived value toward youth s intention to use electronic booking e booking in Indonesia with technology acceptance model as mediation study case booking.com

Main Author: Lia Rahmenisa, author
Format: Bachelors
Terbitan: Unversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2016
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20431210-S62925-Lia rahmenisa.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20431210-S62925-Lia rahmenisa.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.