Analisis pengaruh self-image, norma subjektif, dan perceived value terhadap intensi penggunaan electronic booking e-booking pada pengguna muda di Indonesia dengan technology acceptance model sebagai mediasi. studi kasus: booking.com = Analysis the effect of self image subjective norm perceived value toward youth s intention to use electronic booking e booking in Indonesia with technology acceptance model as mediation study case booking.com
Main Author: | Lia Rahmenisa, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Unversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20431210-S62925-Lia rahmenisa.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-10/20431210-S62925-Lia rahmenisa.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |