Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Main Author: | Lita Maiciptaani, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-11/20429324-S63881-lita maiciptaani .pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-11/20429324-S63881-lita maiciptaani .pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |