Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Main Author: | Rezky Ramendra, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-4/20422093-S61436-Rezky Ramendra.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-4/20422093-S61436-Rezky Ramendra.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |