Pengaruh promosi penjualan dalam bentuk online discount pricing terhadap online impulse buying pada produk fashion studi pada konsumen Lazada = Effect of sales promotion in the form of online discount pricing toward online impulse buying on fashion products study on consumer lazada
Main Author: | Tia Austin Bachtar, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-4/20421786-S61908-Tia Austin Bachtar.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-4/20421786-S61908-Tia Austin Bachtar.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |