Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Main Author: | Muhammad Pradana Indraputra, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-1/20413247-S59074-muhammad_pradana_indraputra.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-1/20413247-S59074-muhammad_pradana_indraputra.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |