Pengaruh persepsi motif corporate social responsibility perusahaan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan Analisis pelanggan Grabtaxi dan Alfamart = The role of corporate social responsibility motive attributions on customer trust and satisfaction : Analysis of customers of Grabtaxi and Alfamart / Lisia Astari Pertiwi

Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2015
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412977-S60847-Lisia Astari Pertiwi.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412977-S60847-Lisia Astari Pertiwi.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.