Pengaruh persepsi motif corporate social responsibility perusahaan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan Analisis pelanggan Grabtaxi dan Alfamart = The role of corporate social responsibility motive attributions on customer trust and satisfaction : Analysis of customers of Grabtaxi and Alfamart / Lisia Astari Pertiwi
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412977-S60847-Lisia Astari Pertiwi.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412977-S60847-Lisia Astari Pertiwi.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |