Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq

Main Author: Iena Absharina Haq, author
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia. Fakulats Ekonomi , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412741-S60626-Iena Absharina Haq.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412741-S60626-Iena Absharina Haq.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.