Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Main Author: | Iena Absharina Haq, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Indonesia. Fakulats Ekonomi
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412741-S60626-Iena Absharina Haq.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2016-3/20412741-S60626-Iena Absharina Haq.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |