Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politk
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-11/20402269-S58796-Cintantya Sotya Ratri.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-11/20402269-S58796-Cintantya Sotya Ratri.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |