(2014). Pengaruh atribut produk terhadap pembelian pakaian jadi online secara impulsif di Indonesia peran dari utilitarian browsing dan hedonic browsing = The effect of product attributes on apparel e impulse buying in Indonesia the role of utilitarian and hedonic browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationPengaruh Atribut Produk Terhadap Pembelian Pakaian Jadi Online Secara Impulsif Di Indonesia Peran Dari Utilitarian Browsing Dan Hedonic Browsing = The Effect of Product Attributes On Apparel E Impulse Buying in Indonesia the Role of Utilitarian and Hedonic Browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014.
MLA CitationPengaruh Atribut Produk Terhadap Pembelian Pakaian Jadi Online Secara Impulsif Di Indonesia Peran Dari Utilitarian Browsing Dan Hedonic Browsing = The Effect of Product Attributes On Apparel E Impulse Buying in Indonesia the Role of Utilitarian and Hedonic Browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014.