APA Citation

(2014). Pengaruh atribut produk terhadap pembelian pakaian jadi online secara impulsif di Indonesia peran dari utilitarian browsing dan hedonic browsing = The effect of product attributes on apparel e impulse buying in Indonesia the role of utilitarian and hedonic browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Pembelian Pakaian Jadi Online Secara Impulsif Di Indonesia Peran Dari Utilitarian Browsing Dan Hedonic Browsing = The Effect of Product Attributes On Apparel E Impulse Buying in Indonesia the Role of Utilitarian and Hedonic Browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014.

MLA Citation

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Pembelian Pakaian Jadi Online Secara Impulsif Di Indonesia Peran Dari Utilitarian Browsing Dan Hedonic Browsing = The Effect of Product Attributes On Apparel E Impulse Buying in Indonesia the Role of Utilitarian and Hedonic Browsing / Muhammad Naufal Yugapradana. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.