Peran kualitas parent brand brand extension fit sikap akan iklan brand extension dan konsep merek dalam mengevaluasi brand extension dan parent brand = The role of parent brand quality brand extension fit attitude toward brand extension ad and brand concept in evaluating brand extension and parent brand / Rosa Prafitri Juniarti
Main Author: | Rosa Prafitri Juniarti, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20390175-T41937-Rosa Prafitri Juniarti.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20390175-T41937-Rosa Prafitri Juniarti.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |