Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies) / Achmad Al Muhajjir

Main Author: Achmad Al Muhajjir, author
Format: Masters Bachelors
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-8/20388688-T42316-Achmad Al Muhajjir.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-8/20388688-T42316-Achmad Al Muhajjir.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.