Strategi komunikasi pemasaran sosial melalui integrated marketing communications studi kasus terhadap program jasa akses kewajiban pelayanan universal-universal service obligation di balai penyedia dan pengelola pembiayaan telekomunikasi dan inf = Social marketing communication strategic by integrated marketing communications case study of universal service obligation at balai penyedia dan pengelola pembiayaan telekomunikasi dan informatika / Ari Soegeng Wahyuniarti
Main Author: | Ari Soegeng Wahyuniarti, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20388684-T42142-Ari Soegeng Wahyuniarti.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20388684-T42142-Ari Soegeng Wahyuniarti.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |