Pengaruh customer engagement melalui media sosial twitter terhadap pembentukan electronic word of mouth (E-Wom) positif (studi pada Twitter XL@ XL123) = The effect of customer engagement in social media twitter in establish positive electronic word of mouth e wom study on XL @ Twitter XL123
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-4/20387433-S55432-Jafar Fathul Hag.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-4/20387433-S55432-Jafar Fathul Hag.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |