Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Main Author: | Auditiya Irwanda, author |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20387272-S56833-Auditiya Irwanda.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20387272-S56833-Auditiya Irwanda.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |