Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product / Fadli Umam
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
[Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis;Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia]
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20386960-S57045-Fadli Umam.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-6/20386960-S57045-Fadli Umam.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |