Analisis faktor sosial dan kepribadian yang mempengaruhi sikap dan keinginan membeli barang mewah tiruan studi kasus tas = Analysis of social and personality factors affecting attitude and purchase intention to buy counterfeit luxury goods case study bag / Raina Safitri

Format: Bachelors
Terbitan: [Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis;Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia] , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-7/20386902-S57089-Raina Safitri.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-7/20386902-S57089-Raina Safitri.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.