Analisis pengaruh brand image kandidat terhadap voting intention melalui attitude toward candidate s brand (Studi pada Joko Widodo sebagai kandidat presiden dalam pemilihan umum presiden 2014 pada pemilih pemula di Jakarta) = Analysis of the influnce of candidate s brand image toward voting intention through attitude toward candidate s brand (Study on Joko Widodo s presidential candidacy at 2014 indonesia presidential general election on the early voters in Jakarta)
Main Authors: | Muhamad Aditiyo Haryadi, author, Add author: Effy Zalfiana Rusfian, supervisor, Add author: Ixora Lundia Suwaryono, examiner, Add author: Tutie Hermiati, examiner |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20386230 |
Internet
http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20386230Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |