Analisis pengaruh brand image kandidat terhadap voting intention melalui attitude toward candidate s brand (Studi pada Joko Widodo sebagai kandidat presiden dalam pemilihan umum presiden 2014 pada pemilih pemula di Jakarta) = Analysis of the influnce of candidate s brand image toward voting intention through attitude toward candidate s brand (Study on Joko Widodo s presidential candidacy at 2014 indonesia presidential general election on the early voters in Jakarta)

Main Authors: Muhamad Aditiyo Haryadi, author, Add author: Effy Zalfiana Rusfian, supervisor, Add author: Ixora Lundia Suwaryono, examiner, Add author: Tutie Hermiati, examiner
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20386230

Internet

http://lontar.ui.ac.id/detail?id=20386230

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.