Pengaruh kualitas produk pertamax terhadap kepuasan pelanggan; studi pada pelanggan SPBU Pertamina di Jakarta Selatan = the quality effects of pertamax products towards customers satisfactory; a study to general fuel filling stations pertamina customers in South Jakarta / Mohammad Yasin Rizki Pratama
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
[;Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia]
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368804-S54589-Mohammad Yasin Rizki Pratama.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368804-S54589-Mohammad Yasin Rizki Pratama.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |