Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019 = Pengaruh underdog brand biography terhadap intention to vote melalui mediasi self brand connection dan moderasi self identity (studi kasus pemasaran politik salah satu Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019) / Singgih Setiadi

Main Author: Singgih Setiadi, author
Format: Bachelors
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-8/20368397-S54514-Singgih Setiadi.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-8/20368397-S54514-Singgih Setiadi.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.