Pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai garuda indonesia rute domestik = The impact of value received by customer and ethical reputation to increase loyalty on customer satisfaction as mediator in domestic route on passanger of garuda indonesia / Siti Ardhina Zulu
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-7/20368300-S54512-Siti Ardhina Zulu.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-7/20368300-S54512-Siti Ardhina Zulu.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |