Pengaruh kualitas makanan lingkungan fisik pelayanan terhadap citra restoran nilai yang dipersepsikan pelanggan kepuasan pelanggan dan intensi berperilaku pada restoran Nanny's Pavillon di Pacific Place = The influence of the quality of the food physical environment and service on restaurant image customer perceived value customer satisfaction and behavioral intentions at Nanny's Pavillon restaurant Pacific Place/ Faisal Rizqi Ismatulloh
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368135-S54410-Faisal Rizqi Ismatulloh.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368135-S54410-Faisal Rizqi Ismatulloh.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |