Pengaruh kualitas makanan lingkungan fisik pelayanan terhadap citra restoran nilai yang dipersepsikan pelanggan kepuasan pelanggan dan intensi berperilaku pada restoran Nanny's Pavillon di Pacific Place = The influence of the quality of the food physical environment and service on restaurant image customer perceived value customer satisfaction and behavioral intentions at Nanny's Pavillon restaurant Pacific Place/ Faisal Rizqi Ismatulloh

Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368135-S54410-Faisal Rizqi Ismatulloh.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20368135-S54410-Faisal Rizqi Ismatulloh.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.