Analisis pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara pada situs Livingsocial Indonesia = The influence of electronic customer relationship management towards customer loyalty through customer satisfaction as mediator variable on Livingsocial Indonesia website / Aldi Julivianto Prakoso
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
[, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia]
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20367527-S53705-Aldi Julivianto Prakoso.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20367527-S53705-Aldi Julivianto Prakoso.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |