Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Main Author: | Ariadinda Kartika Sari, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349193-T-Pdf Ariadinda Kartika Sari.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349193-T-Pdf Ariadinda Kartika Sari.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |