Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand image studi kasus pada mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Indonesia angkatan 2011-2012 terhadap produk dan jasa Skin Care Clinic Center = Analysis of factors influencing the brand image : case study at the University of Indonesia student communication department of the navy from 2011 to 2012 products and services Skin Care Clinic Center / Handyta Nusansari Putri

Main Author: Handyta Nusansari Putri, author
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349063-T35387-Handyta Nusansari Putri.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349063-T35387-Handyta Nusansari Putri.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.