(2013). Persepsi konsumen pada kualitas produk susu UHT (Ultra High Temperature) full cream PT.Ultrajaya Milk Industry (Studi deskriptive: Khususnya ibu-ibu yang memiliki balita) = Cunsumer perception on product quality UHT full cream (Descriptive studi: Especially mothers who have children). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationPersepsi Konsumen Pada Kualitas Produk Susu UHT (Ultra High Temperature) Full Cream PT.Ultrajaya Milk Industry (Studi Deskriptive: Khususnya Ibu-ibu Yang Memiliki Balita) = Cunsumer Perception On Product Quality UHT Full Cream (Descriptive Studi: Especially Mothers Who Have Children). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.
MLA CitationPersepsi Konsumen Pada Kualitas Produk Susu UHT (Ultra High Temperature) Full Cream PT.Ultrajaya Milk Industry (Studi Deskriptive: Khususnya Ibu-ibu Yang Memiliki Balita) = Cunsumer Perception On Product Quality UHT Full Cream (Descriptive Studi: Especially Mothers Who Have Children). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.