(2013). Analisis pengaruh e-Customer Relationship Management terhadap e-Loyalty melalui e-Satisfaction sebagai variabel perantara pada maskapai penerbangan low cost carrier: Studi pada pelanggan maskapai AirAsia = The influence of e-Customer Relationship Management towards e-Loyalty through e-Satisfaction as mediating variable on low cost airlines : study on AirAsia's customers. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationAnalisis Pengaruh E-Customer Relationship Management Terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Perantara Pada Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier: Studi Pada Pelanggan Maskapai AirAsia = The Influence of E-Customer Relationship Management Towards E-Loyalty Through E-Satisfaction As Mediating Variable On Low Cost Airlines : Study On AirAsia's Customers. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.
MLA CitationAnalisis Pengaruh E-Customer Relationship Management Terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Perantara Pada Maskapai Penerbangan Low Cost Carrier: Studi Pada Pelanggan Maskapai AirAsia = The Influence of E-Customer Relationship Management Towards E-Loyalty Through E-Satisfaction As Mediating Variable On Low Cost Airlines : Study On AirAsia's Customers. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.