(2013). Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert: Studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationPengaruh Brand Image L’Oréal Terhadap Minat Beli Produk L’Oréal Men Expert: Studi Pada Konsumen Pria Di Jakarta = The Influence of L’Oréal Brand Image Towards the Purchase Intention of L’Oréal Men Expert Product : Study of Men in Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.
MLA CitationPengaruh Brand Image L’Oréal Terhadap Minat Beli Produk L’Oréal Men Expert: Studi Pada Konsumen Pria Di Jakarta = The Influence of L’Oréal Brand Image Towards the Purchase Intention of L’Oréal Men Expert Product : Study of Men in Jakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013.