Abdul Rachman Fariz, a. (2010). Analisis faktor-faktor dorninan program bauran pemasaran terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara = Analisis faktor-faktor dominan program bauran pemasanan terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara. Program Pascasarjana Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationAbdul Rachman Fariz, author. Analisis Faktor-faktor Dorninan Program Bauran Pemasaran Terhadap Portofolio Tabungan Dan Giro Di BSM Jatinegara = Analisis Faktor-faktor Dominan Program Bauran Pemasanan Terhadap Portofolio Tabungan Dan Giro Di BSM Jatinegara. Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010.
MLA CitationAbdul Rachman Fariz, author. Analisis Faktor-faktor Dorninan Program Bauran Pemasaran Terhadap Portofolio Tabungan Dan Giro Di BSM Jatinegara = Analisis Faktor-faktor Dominan Program Bauran Pemasanan Terhadap Portofolio Tabungan Dan Giro Di BSM Jatinegara. Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010.