Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)

Main Authors: Tan Sri Zulfikar, author, Add author: Harsono Suwardi, supervisor, Add author: Eduard Lukman, examiner, Add author: Hendry Faisal Noor, examiner, Add author: Ade Armando, promotor
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341019

Internet

https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341019

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.