APA Citation

Hery Kartono, a. (2008). Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Hery Kartono, author. Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Dan Persepsi Biaya Berpindah Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Kartu Seluler Esia Di DKI Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008.

MLA Citation

Hery Kartono, author. Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Dan Persepsi Biaya Berpindah Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Kartu Seluler Esia Di DKI Jakarta. Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.