Analisis pengaruh model kognitif kepercayaan terhadap kepercayaan dalam e-commerce dan niat menggunakan e-commerce studi kasus: BCA Klikpay = The effect of cognitive model of trust to trust in e-commerce and intention to use e-commerce : case of studies: BCA Klikpay
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20332254-S44704-Analisis pengaruh.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20332254-S44704-Analisis pengaruh.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |