Penilaian kepuasan siswa SMK bersertifikasi ISO 9001:2008 dan SMK tanpa sertifikasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode servqual serta analisis kesenjangan = The perceptions of students satisfaction in the smk certified ISO 9001 2008 and SMK non ISO 9001 2008 using servqual method and gap analysis
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20332010-S 44490-Asih Meiliana.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20332010-S 44490-Asih Meiliana.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |