Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta

Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331710-S44381 Analisis pengaruh.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331710-S44381 Analisis pengaruh.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.