Pengaruh komunitas merek di media sosial terhadap penanda komunitas, penciptaan nilai, kepercayaan merek, dan loyalitas merek, studi kasus Komunitas Merek BlackBerry Indonesia = The effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust, and brand loyalty, case study: BlackBerry Indonesia Brand Community
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Indonesia. Fakulats Ekonomi
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331533-S43970 Pengaruh komunitas.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331533-S43970 Pengaruh komunitas.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |