Analisis pengaruh window display terhadap keputusan pembelian konsumen peran moderasi consumer knowledge studi kasus toko pakaian di Jabodetabek dan Bandung = Window display effect analysis of consumer purchase decision the role of consumer knowledge moderation : case study clothing store in Jabodetabek and Bandung
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331532-S 44808-Nadia Soraya Harahap.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331532-S 44808-Nadia Soraya Harahap.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |