Pengaruh kredibilitas selebriti sebagai model iklan terhadap niat pembelian studi kasus Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar dan Komeng = The influence of celebrity endorser credibility toward purchase intention : case study : Agnes Monica, Dian Sastro, Deddy Mizwar, Komeng
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331458-S44588-Pengaruh kredibilitas.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331458-S44588-Pengaruh kredibilitas.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |