Analisis pengaruh service environments terhadap customer emotions, customer satisfaction dan behavioral intentions studi kasus: pelanggan Klinik Perawatan Natasha Skin Care di Jabodetabek = The analysis of service environments influence to customer emotions, customer satisfaction and behavioral intentions : case study: customers of Natasha Skin Care Clinics in Jabodetabek
Format: | Bachelors |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331400-S45428 Esti Warastika.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20331400-S45428 Esti Warastika.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |