Yasmine Anabel, a. (2013). Konotasi dan mitos dalam iklan produk perawatan kulit wajah wanita: Kajian linguistik dan semiotik = Connotation and myth in advertisements of facial skin care products for women : a study of linguistics and semiotics / Yasmine Anabel. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationYasmine Anabel, author. Konotasi Dan Mitos Dalam Iklan Produk Perawatan Kulit Wajah Wanita: Kajian Linguistik Dan Semiotik = Connotation and Myth in Advertisements of Facial Skin Care Products for Women : A Study of Linguistics and Semiotics / Yasmine Anabel. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013.
MLA CitationYasmine Anabel, author. Konotasi Dan Mitos Dalam Iklan Produk Perawatan Kulit Wajah Wanita: Kajian Linguistik Dan Semiotik = Connotation and Myth in Advertisements of Facial Skin Care Products for Women : A Study of Linguistics and Semiotics / Yasmine Anabel. Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013.