APA Citation

Ika Oktarina, a. (2013). Pengaruh praktik-praktik manajemen sumber daya manusia terhadap kualitas pelayanan Account Representative dengan kepuasan kerja sebagai mediator: Studi kasus Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The influence of human resources management practices on quality of service of Account Representative with job satisfaction as mediator : case study Kantor Pelayanan Pajak di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Ika Oktarina, author. Pengaruh Praktik-praktik Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Pelayanan Account Representative Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediator: Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The Influence of Human Resources Management Practices On Quality of Service of Account Representative With Job Satisfaction As Mediator : Case Study Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013.

MLA Citation

Ika Oktarina, author. Pengaruh Praktik-praktik Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Pelayanan Account Representative Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediator: Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar = The Influence of Human Resources Management Practices On Quality of Service of Account Representative With Job Satisfaction As Mediator : Case Study Kantor Pelayanan Pajak Di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar / Ika Oktarina. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.