Pengaruh orientasi pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan demografi sebagai variabel moderasi studi kasus pelanggan CV. XYZ = Impact of relationship marketing orientation on customer loyalty with demographic as moderation variable : case study customer's of CV. XYZ / Eric Fazar Irawan
Main Author: | Eric Fazar Irawan, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329767-T34735-Eric Fazar Irawan.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20329767-T34735-Eric Fazar Irawan.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |